ID
Automation
Kami senantiasa memperhatikan keakuratan pada setiap proses budidaya dan produksi, tanpa ada kegagalan.

CP Prima berkeyakinan bahwasanya produk berkualitas baik adalah yang diformulasikan dan dibudidayakan secara tepat, tanpa adanya kekurangan selama proses. Kami memahami bahwa setiap proses adalah penting, ini mendorong kami untuk menerapkan teknologi otomasi terbaik untuk mendukung proses produksi. 

Pabrik pakan kami dilengkapi dengan kontrol pengawasan dan monitoring data (SCADA), BITWISE dan programmable logic controller (PLC) sistem untuk menjalankan dan mengoperasikan mesin-mesin otomatis. Otomasi telah diaplikasikan pada semua pabrik pakan ikan kami di Cikampek, Medan, Lampung dan Surabaya, serta kesemua pabrik pakan udang kami, yaitu di Lampung, Medan dan Surabaya.

Automation

Selain otomatisasi, kami juga telah mengadopsi dua tekhnologi yaitu Vacuum Coating System dan Mini Bin System. Dengan menggunakan Mini Bin System, kami mampu menakar ukuran vitamin dan mineral secara akurat dan menjamin kualitas produksinya untuk diberikan ke ikan, udang dan binatang peliharaan. Vacuum Coating adalah teknologi mutakhir dalam pembuatan pakan hewan peliharaan. Teknologi ini digunakan untuk memastikan tingkat keakuratan minyak sesuai dengan formula yang ditentukan dan tanpa ada tumpahan minyak selama proses produksi berlangsung. Mini Bin System saat ini digunakan di pabrik pakan ikan di Cikampek, Medan dan Lampung sedangkan Vacuum Coater digunakan di seluruh pabrik pakan ikan kami di Cikampek, Medan, Lampung dan Surabaya.