ID
Teknologi
Hasil produk akuakultur kami, diproses menjadi produk makanan berkualitas menggunakan teknologi terbaik, guna memenuhi standar kesehatan dan keamanan.

Kami menerapkan teknologi terbaik yang ada di dalam fasilitas industri akuakultur, bahkan beberapa di antaranya merupakan hasil cipta karya CP Prima. Pabrik pengolahan makanan kami juga menerapkan teknologi otomatisasi guna menunjang proses produksi dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

Penerapan teknologi di dalam industri akuakultur memungkinkan kami meraih beberapa sertifikasi penting , seperti Best Aquaculture Practice, Aquaculture Stewardship Council, British Retail Consortium, Global GAP, Halal, HACCP, and Standar Nasional Indonesia.

PT. Central Proteina Prima.

Kami juga memiliki beberapa tipe laboratorium mutakhir untuk menganalisa mikrobiologi dan kimia, guna menjamin produk akuakultur dan produk makanan kami aman dan berkualitas.

Kami memiliki Pusat Pengembangan Produk yang terdiri dari juru masak, ahli gizi dan para spesialis untuk mengembangkan produk makanan dan proses pengemasan produk. 

Pabrik produksi pakan yang kami miliki telah menggunakan system otomatisasi, mulai dari raw material intake, coarse grinding, batching & dry mixing, fine grinding, wet mixing, extrusion and pelleting, drying, cooling, oil coating and packing. Sistem otomatisasi memungkinkan kita memantau dan mengontrol parameter penting dalam setiap tahap produksi, untuk memastikan bahwa penggunaan bahan baku sudah sesuai dengan formulanya, dan mencegah terjadinya human error serta memastikan setiap tahap produksi sudah sesuai dengan prosedur standar yang berlaku, sehingga akan menghasilkan pakan yang berkualitas secara konsisten. Sistem ini juga memungkinkan operator untuk melacak setiap produk dengan menggunakan laporan dan tren fitur yang disediakan.