ID
Asian Pacific Aquaculture 2016
10 Mei 2016

Galeri APA 2016

Ajang Pameran Asia Pasific Aquaculture (APA) kembali digelar pada tanggal 26-29 April 2016 di Grand Citi Surabaya, menjadi salah satu pameran terbesar di Indonesia tahun ini. Diikuti oleh sekitar 241 exibitor dari 24 negara dan dihadiri oleh lebih dari 4300 pengunjung selama empat hari pameran, kegiatan APA ini merupakan momen yang tepat untuk menunjukkan kesiapan budidaya perikanan nasional menghadapi tantangan persaingan regional maupun global. 

Selain pameran juga diselenggarakan Seminar bertaraf internasional yang memberikan keuntungan besar bagi perkembangan usaha budidaya perikanan yang berkelanjutan di tanah air, karena mampu mengundang investor dan memperkenalkan tekhnologi budidaya perikanan terbaru dan berkelanjutan. Dengan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia dan nilai potensi budidaya perikanan sebesar US 80 miliard per tahun,  harus dapat dimanfaatkan secara bijaksana dan berkelanjutan untuk mendukung perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Tema APA kali ini : “Profitability, Sustainability and Responsibility for The Future”.

Dalam APA 2016 ini , CP Prima sebagai perusahaan aquaculture terbesar dan terdepan di Indonesia, mempromosikan berbagai produk unggulan untuk Feed, Food, Farm, Hatchery dan Probiotik serta program kerja yang telah berjalan dengan baik dan berhasil selama ini, seperti “ Kampung Vanamei”, “RT Vanamei”, “KSO”, “Patin untuk Negeri” , "Petfood", "Ayo Makan Ikan” dalam bentuk Brosur dan Video yang diputar selama pameran berlangsung.

CP Prima juga mendapat kehormatan untuk dijadikan percontohan site visit bagi peserta APA 2016, untuk melihat keberhasilan program Kampung Vanamei, RTVanamei dan Partial Harvest yang telah berhasil dengan sukses diterapkan di daerah Probolinggo, Kwanyar Madura dan Kedung Peluk Sidorajo, Jawa Timur.