ID
Simposium Udang Nasional 2019 Sukses Berbudidaya Di Tengah Tantangan Terkini
02 Mei 2019

PT Central Proteina Prima Tbk, kembali menyelenggarakan acara rutin tahunan yaitu Simposium Udang Nasional dengan tema “Sukses Berbudidaya Di Tengah Tantangan Terkini”.

Pada Simposium kali ini memang sedikit berbeda karena di laksanakan di dua lokasi yaitu di Surabaya pada Selasa ( 30/4/2019 ) di Shagri-la Hotel Surabaya dan di Jakarta pada hari Kamis ( 2/5/2019 ) di Swissotel PIK Jakarta. Simposium kali ini dihadiri oleh ratusan petambak sukses binaan CP prima langsung yang datang dari berbagai Daerah seperti Lampung, Surabaya, Jawa, Bangka Belitung dan lain sebagainya.

Acara Simposium ini dibuka oleh Presiden Direktur Irwan Tirtariyadi dan dilanjutkan oleh para pembicara salah satunya adalah pembicara yang di undang dari Thailand yaitu Dr Prakan Chiarahkhongman yang memberi materi terkait Update Important Shrimp Diseases & Health Management Practice 2019, juga perwakilan dari CP Prima seperti Rubiyanto Haliman yang menjelaskan terkait benur dari CP Prima juga Dr Heny Budi Utari yang menjelaskan terkait penyakit udang dan Arianto Yohan Direktur Marketing Export yang menjelaskan market penjualan udang di dunia. Acara ini merupakan bukti kepedulian CP Prima terhadap petambak – petambak agar lebih mengenal budidaya dan SOP yang baik juga bisa melihat peluang – peluang usaha yang lebih luas kedepannya .

 

Image Description