ID
Komite Remunerasi & Nominasi
Pengawasan dari Dewan Komisaris dalam hal pelaksanaan prinsip Good Corporate Governance (“GCG”) dan etika Perusahaan dalam pengelolaan sistem nominasi dan remunerasi sebagai bagian dari pengelolaan sumber daya manusia Perseroan.

Untuk mencapai visi dan misi perusahaan, Perseroan mengelola sumber daya manusia dan organisasi baik di tingkat karyawan, pimpinan dan Dewan Komisaris. Dukungan dari segenap karyawan, pimpinan dan Dewan Komisaris dibutuhkan agar Perseroan dapat tumbuh secara berkesinambungan.

Maka dari itu, Dewan Komisaris membentuk Komite Nominasi dan Remunerasi, yang bekerja secara profesional, independen dan secara kolektif membantu Dewan Komisaris melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan serta pemberian nasihat bagi manajemen Perseroan. Tugas utama Komite Nominasi dan Remunerasi adalah memantau dan memastikan diterapkannya GCG serta standar etika perusahaan secara efektif, dan mengawasi jalannya proses nominasi dan remunerasi calon Direksi dan Dewan Komisaris termasuk juga pengelolaan sumber daya manusia.

Komite Nominasi dan Remunerasi diatur dalam Piagam Komite Nominasi dan Numerasi.

Profil anggota Komite Nominasi dan Remunerasi adalah sebagai berikut :

Djoko M. Basoeki

Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi

Warga negara Indonesia, lahir di Bondowoso, pada tanggal 7 Agustus 1942. Beliau meraih gelar Sarjana Peternakan dari Universitas Brawijaya pada tahun 1965 dan Institut Pertanian Bogor pada tahun 1975. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Manajer PT Mega Mendung Mixed Farm pada tahun 1967 sampai tahun 1971. Beliau bergabung dengan Grup Charoen Pokphand di Indonesia pada tahun 1972 sebagai supervisor. Beliau menjabat kembali sebagai Komisaris Independen PT Central Proteina Prima Tbk berdasarkan keputusan RUPSLB Perseroan pada tanggal 1 Juni 2012.

Eko P. Sandjojo

Anggota

Warga Negara Indonesia, lahir di Jakarta, 21 Mei 1965. Beliau meraih gelar Sarjana Elektro dari University of Kentucky, Lexington pada tahun 1991 dan Master of Business Administration dari Institute Pengembangan Manajemen Indonesia (IPMI), Jakarta pada tahun 1993. Sejak tahun 2015, beliau menjabat sebagai Direktur Utama PT Sierad Produce Tbk setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Utama sejak tahun 2009. Beliau menjabat sebagai Komisaris Independen PT Central Proteina Prima Tbk berdasarkan keputusan RUPSLB Perseroan pada tanggal 12 Juni 2015.

 

EZZA PURNAMA 

Anggota

Warga Negara Indonesia, lahir di Jakarta pada tahun 1982. Memperoleh gelar Sarjana Teknik dari Universitas Indonesia tahun 2003. Beliau bekerja di Perseroan sejak tahun 2006 dan saat ini beliau menjabat sebagai General Manager Human Capital - Reward & Employee Relation.