ID
Budaya Perusahaan

 

Guna memperkuat budaya kerja yang tinggi, agar dapat membangun nilai-nilai yang lebih tinggi terhadap para pemangku kepentingan, kami menerapkan budaya FIRE UP sebagai landasan dalam melakukan bisnis. FIRE UP adalah kunci kami dalam membangun kepemimpinan yang kuat, memfasilitasi hubungan yang lebih baik diantara semua kalangan, dan penyampaian hasil yang baik. Tujuan utama kami adalah semangat FIRE UP menjadi motivasi dan keinginan karyawan. Kami percaya bahwa rasa kebahagiaan disertai motivasi kerja yang tinggi dikalangan karyawan akan menghasilkan kerja dengan kualitas yang baik, pemberian layanan berkualitas kepada para pemangku kepentingan dan menciptakan kepuasan yang tinggi bagi para pelanggan.

FIRE UP terdiri dari 6 nilai inti:

  1. Focus kepada Pelanggan:  kami berupaya memahami kebutuhan internal maupun eksternal pelanggan kami agar kami dapat memberikan kepuasan atas kebutuhan mereka melalui melalui kerja sama tim dan komunikasi yang baik. 
  2. Integritas dalam semua kegiatan: di setiap usaha-usaha yang kami lakukan, CP Prima senantiasa menjunjung tinggi hukum dan aturan-aturan yang berlaku, serta menerapkan SOP secara ketat untuk mencapai visi kami menjadi perusahaan terintegrasi terbesar di dunia. 
  3. Bertanggung jawab terhadap pencapaian hasil kerja: setiap karyawan di CP Prima dituntut untuk memahami apa yang diharapkan dari dirinya sendiri atas pencapaian kerja, serta melaporkan perkembangannya secara rutin.
  4. Berjiwa wirausaha dalam bekerja: CP Prima senantiasa mendorong adanya inovasi dan pendekatan baru, konsep dan metode dalam mengatasi permasalahan bisnis dengan tata cara yang paling efektif dan efisien berdasarkan perhitungan dan pertimbangan yang matang.
  5. Target kerja yang tinggi: di dalam CP Prima, kami mendorong setiap individu untuk memiliki ambisi dalam mencapai target tertinggi dan tidak terhalangi oleh tantangan-tantangan yang ada.
  6. Pengembangan karyawan: kami senantiasa mendorong setiap individu di CP Prima untuk melakukan pengembangan diri sehingga mereka memiliki kepercayaan diri untuk membangun jiwa kepemimpinan.